Liga Spanyol : Real Madrid 'Meloyo' Usai Lolos ke Final Liga Champions Hingga Gelar La Liga Melayang

Liputan 6 Nowbet - Real Madrid akhirnya harus mengubur mimpi mereka menjuarai La Liga musim 2013/14. Hasil tersebut tentu menghadirkan kekecewaan bagi kubu Si Putih.


Madrid dipastikan tersingkir dari persaingan gelar La Liga musim ini setelah takluk 0-2 di kandang Celta Vigo, Senin (12/5/2014) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk. tak mungkin lagi mengejar Atletico Madrid di pucuk klasemen.

"Kami kecewa karena tidak bisa memenangi liga. Ini adalah kompetisi pertama yang tak mampu kami menangi dan kami tidak bisa senang," tutur pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya tidak berpikir kami telah membuang liga . Memang benar kami tidak bermain dengan baik di tiga pertandingan terakhir. Setelah semifinal (Liga Champion), kami kehilangan intensitas dan itu harus dibayar mahal," imbuhnya.

Saat ini El Real tertahan di posisi ketiga papan klasemen dengan perolehan 84 poin. Di atas mereka ada Barcelona (86) dan Atletico Madrid (89)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Liga Spanyol : Real Madrid 'Meloyo' Usai Lolos ke Final Liga Champions Hingga Gelar La Liga Melayang. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Liputan 6 Nowbet
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 Mei 2014

Belum ada komentar untuk "Liga Spanyol : Real Madrid 'Meloyo' Usai Lolos ke Final Liga Champions Hingga Gelar La Liga Melayang"

Posting Komentar